Bawasda Kabupaten Sarmi: Wujudkan Pelayanan Kinerja Secara Transparan dan Akuntabel Melalui Pemanfaatan Media Sosial.

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Jun 2025 10:06 32 kabiro kabupaten sarmi

SARMI,-kpktipikor.id. Pemanfaatan Media Sosial sebagai sarana penunjang dalam mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan kinerja yang transparan dan akuntabel serta sebagai salah satu sarana dalam bentuk partisipasi masyarakat untuk ikut mendukung dan memantau Kinerja Pemerintah menjadi prioritas utama program Badan Pengawasan Daerah (Bawasda) Kabupaten Sarmi

Bawasda Kabupaten Sarmi saat ini sedang berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kinerja secara transparan dan akuntabel dengan memanfaatkan Media Sosial dalam berbagi informasi serta mengupdate kegiatan yang dilakukannya dan mendorong masyarakat ikut berpartisipasi dalam memantau kinerja pemerintah.

Hal ini di sampaikan oleh Plt. Kepala Bawasda Kabupaten Sarmi “Benny R Wahumilena, S.Sos, M.Si via telepon selulernya Kamis, 19/6/2025.

“Dengan menggunakan dan memanfaatkan Media Sosial, sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas pelayanan kinerja yang transparan dan akuntabel serta mengikutsertakan masyarakat berpartisipasi dalam fungsi pengawasan dan pemeriksaan tentunya”

Pemanfaatan Media Sosial sebagai sarana penunjang dalam mewujudkan pelayanan publik secara transparan dan akuntabel adalah merupakan bagian dari proses pembangunan di daerah Sarmi yang di lakukan oleh Bawasda Kabupaten Sarmi dalam mendukung program kerja dari visi misi Bupati dan wakil Bupati Sarmi.

Dengan mewujudkan Pelayanan kinerja secara transparan dan akuntabel melalui pemanfaatan Media Sosial, maka Bawasda Kabupaten Sarmi dapat menjadi contoh dalam mengedepankan mutu pelayanan kinerja secara Responsif saat ini dan tentunya kedepan nanti.*)

kabiro kabupaten sarmi

Mantan Komisioner KPU Kabupaten Sarmi Periode 2014-2024.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA